APLIKASI ABSENSI ANDROID & IOS TERBAIK
Sekarang Karyawan Anda Dapat Absen Melalui Smartphone. Akurat dan Aman


Mengapa KaryaONE
KaryaOne adalah aplikasi absensi Android dan iOS yang menggunakan sistem GPS sehingga lebih akurat dan mencegah karyawan melakukan kecurangan. Tidak hanya untuk absensi, karyawan juga dapat mengajukan cuti dan izin melalui smartphone. Dengan begitu administrasi HRD seperti absensi, izin, cuti dan lembur dapat dilakukan lebih mudah dan fleksibel.
KaryaOne juga mempunyai fitur penggajian dan talent management. Data absensi karyawan yang masuk ke database termasuk izin, cuti dan lembur akan langsung terakumulasi dan dihubungkan dengan sistem penggajian otomatis. Tim HR tidak perlu lagi menghitung jumlah absen, mengurangi jatah cuti karyawan, berapa kali karyawan izin dan terkena potongan gaji. Semua dapat dilakukan dengan satu aplikasi saja, penggajian pun menjadi lebih cepat dan karyawan bisa melihat slip gaji nya melalui smartphone.
Fitur talent management memungkinkan tim HR untuk mengelola kinerja karyawan dengan menetapkan tujuan dan indikator pekerjaan. Melihat bagaimana kinerja karyawan nya dengan ringkasan penting yang bisa membantu untuk menganalisa kondisi secara cepat dan tepat.
Keunggulan Aplikasi KaryaONE
Hemat Waktu
Efektivitas waktu bekerja departemen SDM perusahaan akan menjadi lebih baik dan cepat
Produktivitas
Membantu mengoptimalkan efisiensi penanganan tugas dalam mengelola karyawan dan meningkatkan target produktivitas
Efektivitas
Software HR KaryaONE meningkatkan efektivitas kerja dan efisiensi dalam hal komunikasi dan koordinasi di perusahaan Anda
Hemat Biaya
Penggunaan aplikasi penggajian karyawan berbasis web(cloud) akan membantu perusahaan untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan setiap bulannya
Terukur produktivitasnya
Dan terus bertambah
Dan terus dikembangkan
Demo gratis KaryaONE di kantor Anda
Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?
Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!
UNDANG KAMI UNTUK DEMOAplikasi Absensi Android & iOS – HRIS Terlengkap
Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti KaryaONE.
KaryaONE adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.
KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.