Mengapa KaryaONE

KaryaOne merupakan aplikasi absensi karyawan android terbaik untuk UKM dan perusahaan di Indonesia. Aplikasi absensi karyawan dapat mengurangi biaya penggunaan mesin fingerprint, mengurangi potensi kecurangan, memudahkan analisa dan meningkatkan kinerja karyawan.

Karyawan yang bekerja di lapangan kini tidak perlu pergi ke kantor hanya untuk sekedar melakukan absensi. Begitupun jika perusahaan memiliki banyak cabang. Cukup menentukan lokasi proyek / cabang, karyawan dapat melakukan absensi melalui smartphone android atau ios.

KaryaOne menjadi solusi terbaik dengan banyak fitur yang tersedia, mulai dari administrasi HRD seperti cuti, izin, lembur dan penggajian karyawan, hingga talent management.

Dilengkapi teknologi berbasis cloud, bisnis akan mendapatkan lebih banyak manfaat seperti mempercepat pekerjaan, dapat diakses dimana saja, menyimpan data dengan aman, hingga membuat ekspansi bisnis lebih mudah.

Pelajari Lebih Lanjut »

Mengapa KaryaONE

KaryaOne merupakan aplikasi absensi karyawan android terbaik untuk UKM dan perusahaan di Indonesia. Aplikasi absensi karyawan dapat mengurangi biaya penggunaan mesin fingerprint, mengurangi potensi kecurangan, memudahkan analisa dan meningkatkan kinerja karyawan.

Karyawan yang bekerja di lapangan kini tidak perlu pergi ke kantor hanya untuk sekedar melakukan absensi. Begitupun jika perusahaan memiliki banyak cabang dan freelancer yang tersebar di beberapa tempat. Cukup menentukan lokasi proyek / cabang, karyawan dapat melakukan absensi melalui smartphone android atau ios.

KaryaOne menjadi solusi terbaik dengan banyak fitur yang tersedia, mulai dari Administrasi HRD seperti cuti, izin, lembur dan penggajian karyawan, hingga talent management.

Dilengkapi teknologi berbasis cloud, bisnis akan mendapatkan lebih banyak manfaat seperti mempercepat pekerjaan, dapat diakses dimana saja, menyimpan data dengan aman, hingga membuat ekspansi bisnis lebih mudah.

Pelajari Lebih Lanjut »

Keunggulan Aplikasi KaryaONE

Hemat Waktu

Tidak perlu lagi mengolah data secara manual yang menyita waktu dan rentan terjadi kesalahan.

Efektivitas

Data kehadiran serta keterlambatan karyawan perusahaan selalu direkap secara berkala secara otomatis

Efisien

Karyawan bisa secara langsung mengajukan cuti atau izin tanpa harus meminta dan mengisi formulir fisik terlebih dahulu.

Hemat Biaya

Penggunaan aplikasi absensi karyawan berbasis web(cloud) akan membantu perusahaan untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan setiap bulannya.

Keunggulan Aplikasi KaryaONE

Hemat Waktu

Tidak perlu lagi mengolah data secara manual yang menyita waktu dan rentan terjadi kesalahan.

Hemat Biaya

Penggunaan aplikasi absensi karyawan berbasis web(cloud) akan membantu perusahaan untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan setiap bulannya.

Efektivitas

Data kehadiran serta keterlambatan karyawan perusahaan selalu direkap secara berkala secara otomatis

Efisien

Karyawan bisa secara langsung mengajukan cuti atau izin tanpa harus meminta dan mengisi formulir fisik terlebih dahulu.
0
+
Karyawan Terdaftar

Terukur produktivitasnya

0
+
Manajer SDM Menggunakan

Dan terus bertambah

0
+
Fitur Unggulan

Dan terus dikembangkan

Demo gratis KaryaONE di kantor Anda

Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?
Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!

Telah digunakan oleh


Telah digunakan oleh


Aplikasi Absensi Karyawan Android - Software HRIS Terlengkap

Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti KaryaONE.

KaryaONE adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.

KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.