APLIKASI ABSENSI KARYAWAN ANDROID & IOS TERBAIK
Aplikasi absensi karyawan melalui smartphone android & iOS membuat kehadiran lebih efektif






Mengapa Harus Menggunakan Aplikasi Absensi KaryaOne ?
Absen online via smartphone dan terintegrasi ke mesin fingerprint
Absen offline meski tanpa akses internet
Absen di luar kantor untuk mengawasi mobilitas karyawan
dan banyak fitur lainnya ...
Fitur Aplikasi Absensi Karyawan Apa yang Anda Butuhkan ?

Absen Online
Selain menggunakan mesin absensi sebagai sarana absensi, karyawan juga bisa melakukan absensi melalui smartphone mereka masing-masing.

Absen Offline
Karyawan dapat melakukan absensi dari smartphone tanpa akses internet. Ketika melakukan absen, karyawan akan diminta untuk foto selfie yang mendeteksi wajah.

Absen di Luar Kantor
Karyawan dapat melaporkan informasi keberadaan mereka saat berada di luar kantor seperti lokasi, deskripsi alamat, aktivitas dan bukti foto keberadaan mereka di lokasi tersebut.
Lebih Sederhana dengan Aplikasi Absensi Karyawan
- Absen online
- Absen offline
- Absen di luar kantor / Field Reporting
- Pengaturan shift kerja
Keunggulan Aplikasi KaryaONE
Hemat Waktu
Tidak perlu lagi mengolah data secara manual yang menyita waktu dan rentan terjadi kesalahan
Efisien
Karyawan bisa secara langsung mengajukan cuti atau izin tanpa harus meminta dan mengisi formulir fisik terlebih dahulu
Efektivitas
Data kehadiran serta keterlambatan karyawan perusahaan selalu direkap secara berkala secara otomatis
Hemat Biaya
Penggunaan aplikasi absensi karyawan berbasis web(cloud) akan membantu perusahaan untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan setiap bulannya

Layanan Purna Jual Terbaik
- Bantuan Penggunaan
- Pelatihan
- Layanan Online
- Bantuan Penggunaan
- Pelatihan
- Layanan Online
Berusaha memberikan pelayanan terbaik merupakan salah satu prinsip kami. Anda tidak perlu menghadapi kesulitan Anda sendirian. Kami akan selalu siap mendampingi Anda.




Terukur produktivitasnya
Dan terus bertambah
Dan terus dikembangkan
Demo gratis KaryaONE di kantor Anda
Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?
Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!
UNDANG KAMI UNTUK DEMOAplikasi Absensi Karyawan Android – Software HRIS Terlengkap
KaryaOne merupakan aplikasi absensi karyawan android terbaik untuk UKM dan perusahaan di Indonesia. Aplikasi absensi karyawan dapat mengurangi biaya penggunaan mesin fingerprint, mengurangi potensi kecurangan, memudahkan analisa dan meningkatkan kinerja karyawan.
Karyawan yang bekerja di lapangan kini tidak perlu pergi ke kantor hanya untuk sekedar melakukan absensi. Begitupun jika perusahaan memiliki banyak cabang. Cukup menentukan lokasi proyek / cabang, karyawan dapat melakukan absensi melalui smartphone android atau ios.
KaryaOne menjadi solusi terbaik dengan banyak fitur yang tersedia, mulai dari administrasi HRD seperti cuti, izin, lembur dan penggajian karyawan, hingga talent management.
Dilengkapi teknologi berbasis cloud, bisnis akan mendapatkan lebih banyak manfaat seperti mempercepat pekerjaan, dapat diakses dimana saja, menyimpan data dengan aman, hingga membuat ekspansi bisnis lebih mudah.
Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti KaryaONE.
KaryaONE adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.
KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.