ATTENDANCE MANAGEMENT SOFTWARE FOR MANUFACTURERS

Tingkatkan produktivitas, hemat waktu, kerja lebih cepat, hindari kecurangan, tanpa antri. Sekarang karyawan Anda bisa absen melalui smartphone atau mesin fingerprint

karyaone slider

Attendance Management Feature

Fitur attendance management digunakan untuk mencatat, menyimpan dan membuat laporan kehadiran karyawan. Hal ini tampak mudah tapi sebenernya tidak juga, karena banyak faktor dalam kehadiran karyawan, seperti : jadwal shift, alat yang digunakan untuk absensi, lokasi absensi, perhitungan tunjangan kehadiran ataupun potongan keterlambatan. Apa saja yang akan Anda dapatkan dari fitur attendance ini?

Attendance Management for Permission & Leave

Setiap karyawan memiliki hak cuti dan ijin. Karyawan dapat mengajukan permintaan cuti sesuai peraturan perusahaan yang berlaku. Namun, seringnya karena sistem manual, pengajuan tersebut dilakukan melalui kertas. Hal ini memperlambat pekerjaan dan menambah pekerjaan karyawan yang tidak perlu.

Overtime Attendance Management

Lembur adalah saat karyawan bekerja di luar jadwal kerjanya. Penting bagi perusahaan untuk menghitung jam lembur karyawan karena mempengaruhi upah lemburnya. Dengan fitur Overtime, perusahaan dapat melakukan hal-hal sbb.

Keunggulan Attedance Management KaryaONE

Hemat Waktu

Efektivitas waktu bekerja departemen SDM perusahaan akan menjadi lebih baik dan cepat

Produktivitas

Membantu mengoptimalkan efisiensi penanganan tugas dalam mengelola karyawan dan meningkatkan target produktivitas

Efektivitas

Attendance management KaryaONE meningkatkan efektivitas kerja dan efisiensi dalam hal komunikasi dan koordinasi di perusahaan Anda

Hemat Biaya

Penggunaan attendance management software akan membantu perusahaan untuk meminimalisir biaya yang dikeluarkan setiap bulannya

0 +
Karyawan Terdaftar

Terukur produktivitasnya

0 +
Manajer SDM Menggunakan

Dan terus bertambah

0 +
Fitur Unggulan

Dan terus dikembangkan

Demo gratis KaryaONE di kantor Anda

Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?

Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!

UNDANG KAMI UNTUK DEMO

Telah digunakan oleh

Attendance Management Software Indonesia

Dalam SDM, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan attendance management software berbasis cloud seperti KaryaONE.

KaryaONE adalah attendance management software yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.

KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.