Manajemen Penggantian Hari

Apa itu Manajemen Penggantian Hari / Replacement? #

Manajemen Penggantian Hari / Replacement memenuhi kebutuhan untuk memberikan hari libur pengganti kepada karyawan yang masuk bekerja pada hari liburnya.

Bagaimana cara mengajukkan Replacement (Ganti Hari Cuti) Melalui Aplikasi Web? #

Lihat panduan infografis nya di sini

Anda juga dapat melihat panduannya pada video di bawah ini

Bagaimana cara atasan melakukan persetujuan atau penolakan pengajuan Replacement? #

1. Pada sidebar menu, klik Attendance
2. Klik Replacement
3. Klik Replacement Day Approval
4. Untuk melihat informasi pengajuan replacement, klik tombol pensil pada baris nama yang mengajukan replacement
5. Klik Close
6. Untuk menyetujui pengajuan replacement, klik tombol centang pada baris nama yang mengajukan replacement
7. Anda akan melihat pesan yang menanyakan apakah Anda memang ingin menyetujui pengajuan replacement tersebut
8. Klik Approve untuk menyetujui
9. Jika berhasil, Anda akan melihat pesan bahwa pengajuan tersebut telah berhasil disetujui
10. Untuk menolak pengajuan replacement, klik tombol silang pada baris nama yang mengajukan replacement
11. Anda akan melihat pesan yang menanyakan apakah Anda memang ingin menolak pengajuan replacement tersebut
12. Klik Reject untuk menolak
13. Jika berhasil, Anda akan melihat pesan bahwa pengajuan tersebut telah berhasil ditolak

Anda juga dapat melihat panduannya pada video di bawah ini

Powered by BetterDocs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *