1. Pada sidebar menu, klik Master Data 2. Klik Master Branch 3. Untuk menambah Branch baru, klik Tombol Insert New Branch 4. Masukkan Branch Name 5. Masukkan Nama perusahaan, gedung, atau alamat pada kotak Enter a query. Setiap kali Anda melakukan pengetikan di dalam kotak tersebut, sistem akan memberikan rekomendasi terkait lokasi yang Anda cari 6. Pilih atau masukkan alamat yang tepat 7. Atur radius lokasi perusahaan untuk absensi karyawan 8. Posisikan Latitude dan Longitude secara tepat 9. Tentukan apakah titik absensi bersifat sementara dengan memilih Temporary atau bersifat selamanya dengan memilih Permanent 10. Jika absensi bersifat sementara, pilih tanggal batas berlakunya titik absensi 11. Pilih Status Enabled untuk meng-aktifkan titik absensi tersebut atau pilih Status Disabled untuk meng-deaktivasikan titik absensi tersebut 12. Klik Add untuk menyimpan 13. Jika berhasil, Anda akan melihat pesan bahwa penambahan Branch baru telah berhasil dilakukan 14. Masukkan nama orang ke dalam daftar titik absensi tersebut dengan meng-klik tombol bergambar orang 15. Pilih karyawan 16. Klik Add to Branch 17. Jika berhasil Anda akan melihat pesan yang mengatakan bahwa penambahan telah berhasil dilakukan
Video tutorial dapat dilihat di bawah ini.
Powered by BetterDocs
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *
Komentar
Nama *
Email *
Situs Web
Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.