Berikut ini adalah beberapa error yang biasa dihadapi user dan bagaimana cara mengatasinya
Pastikan koneksi jaringan provider atau koneksi wifi yang digunakan cukup stabil (uplink dan downlink berjalan dengan baik)
Pastikan bahwa pegawai tersebut sudah didaftarkan kedalam kategori “Field Reporting” (Menu Attendance -> Field Reporting -> Reporting -> Reporting Superior -> add employee to field reporting
Tap Retry untuk mencoba menarik data kembali, atau klik No lalu ulangi kembali. Jika notif tetap muncul, silahkan kontak tim support kami
Mohon dipastikan perihal koneksi internet dari sisi user, koneksi internet harus dalam kondisi aktif dan stabil
Jika masih ada pertanyaan, silahkan hubungi kami :
Telp/Whatsapp : 02124520689
e-Mail : support@karyaone.co.id
atau klik button chat
Powered by BetterDocs
Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *
Komentar
Nama *
Email *
Situs Web
Simpan nama, email, dan situs web saya pada peramban ini untuk komentar saya berikutnya.