Penambahan / Pengurangan Gaji

Apa itu Penambahan / Pengurangan Gaji? #

  • Anda dapat memberikan potongan atau penambahan pada penghasilan karyawan. Fitur ini dinamakan “Add On”.
  • Contoh penggunaan fitur ini dapat dilakukan misalnya jika perusahaan memberikan gaji yang kurang di bulan sebelumnya, maka Anda bisa menggunakan fitur ini untuk penambahan gaji.
  • Contoh lain misalnya karyawan Anda menghilangkan laptop inventaris, maka Anda dapat menggunakan fitur ini untuk pengurangan gaji.

Bagaimana cara melakukan Penambahan / Pengurangan Gaji? #

1. Pada sidebar menu, pilih Manage dan klik Add On
2. Pilih tanda tambah untuk menambahkan kategori baru
3. Pilih dan masukkan tanggal proses pencairan
4. Terdapat bar Increment dan Decrement
5. Bar Increament untuk menambahkan gaji karyawan, sedangkan bar Decreament untuk mengurangkan gaji karyawan
6. Anda dapat menginputnya secara langsung pada tampilan excel didalam aplikasi, masukkan nama karyawan dan tanggal melalui tombol drop down pada tiap kolom, masukkan value atau nominalnya beserta deskripsi
7. Pilih insert row jika ingin menambahkan jumlah data karyawan
8. Kemudian pilih Save

Lihat panduan infografis nya di sini

Powered by BetterDocs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *