5 Software Payroll Berbasis Web yang Dapat Anda Coba Gratis

Back to Blog

Sebuah software payroll dapat membantu Anda dalam menjalankan bisnis dengan cara mengelola slip gaji semua karyawan, memantau kinerja setiap karyawan, serta memeriksa absensi harian.

Dengan begitu, akan meringankan kerja HRD dan lebih menghemat waktu. Sekarang sudah banyak software penggajian karyawan gratis yang bisa Anda coba terapkan demi kelancaran bisnis. Berikut daftarnya.

banner payroll karyaone

HRTrack

Software penggajian karyawan gratis ini bisa diterapkan untuk perusahaan kecil dengan karyawan sepuluh orang atau kurang.

HRTrack merupakan salah satu software buatan Kanada yang dibuat sesuai dengan keadaan di sana.

Seperti namanya, software penggajian karyawan gratis ini berfungsi sebagai aplikasi untuk memonitor setiap kegiatan yang dilakukan oleh karyawan mulai dari pelatihan, penggajian, performa, serta bonus yang didapat.

HRTrack terintegrasi dengan kalender Microsoft Outlook. Namun, sayangnya HRTrack masih berjalan di desktop dan belum bisa diakses hingga perangkat mobile. Jadi, masih sangat cocok bagi pengguna Outlook saja.

OpenMiracle

Anda dapat menghitung semua gaji yang karyawan dapatkan dengan menggunakan software OpenMiracle. Slip gaji bisa dihasilkan dengan menggunakan OpenMiracle sekaligus untuk menyimpan semua catatan penggajian.

OpenMiracle hanya dibuat khusus untuk pemilik usaha kecil dan menengah saja. Namun, untuk menjalankan OpenMiracle, dibutuhkan aplikasi tambahan yaitu Microsoft SQL Server.

Wave

Wave menduduki peringkat teratas software penggajian karyawan gratis untuk usaha kecil menengah, pengusaha mandiri, dan pekerja lepas.

Wave bisa menyesuaikan sistem penggajian perusahaan, baik itu mingguan, dua mingguan, bulanan, dan semi bulanan.

Wave memiliki tiga fitur utama; kemampuan setoran langsung, pencetakan dokumen mandiri, dan penghitungan yang efisien.

Kemampuan setoran langsung yang ditawarkan Wave memudahkan Anda untuk tidak perlu membawa setumpuk uang gaji karyawan dan bisa melakukan penggajian melalui sebuah aplikasi yang sudah terintegrasi.

Selain itu, karyawan juga bisa mencetak dokumen sendiri untuk formulir pajak dan informasi perbankan lainnya.

HR.my

Sama seperti software penggajian karyawan gratis lainnya, HR.my memungkinkan Anda untuk mengolah data terkait kinerja dan pembayaran gaji karyawan.

HR.my dilengkapi dengan manajemen absensi dan cuti sehingga bisa dengan tepat melakukan perhitungan pemotongan, tunjangan, dan kredit cuti karyawan dalam satu periode pembayaran sehingga lebih efisien dan tepat sasaran.

HR.my tidak membutuhkan instalasi dan bisa digunakan pada komputer ataupun perangkat seluler.

KaryaOne

KaryaOne merupakan satu dari software penggajian karyawan yang dapat dicoba secara gratis selama tiga puluh hari.

KaryaOne memungkinkan Anda untuk mengatur urusan HRD kantor seperti masalah absensi, penggajian, perhitungan pajak, izin cuti, lembur, dan masih banyak lagi.

KaryaOne adalah aplikasi berbasis web (cloud) sehingga tidak perlu melakukan instalasi pada program komputer.

Sebagai software penggajian karyawan gratis, KaryaOne cocok untuk berbagai macam bisnis mulai dari UKM, UMKM, hingga korporasi.

Hal ini dikarenakan sistem manajemen absensi dan kehadiran dari KaryaOne yang bisa diintegrasikan dengan mesin fingerprint scanner dan kartu akses RFID sehingga proses absensi bisa lebih cepat serta akurat.

Untuk mencoba gratis aplikasi KaryaOne, Anda harus mendaftar dulu pada website resminya di karyaone.co.id.

Bisa juga melihat tutorial penggunaan KaryaOne untuk lebih meyakinkan Anda. Jika ingin melihat bagaimana cara kerja KaryaOne dalam membantu perkembangan bisnis, undang saja langsung untuk melakukan demo gratis di kantor Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi nomor (021) 245-20689 atau ke alamat langsung di Jalan Boulevard Artha Gading Blok A6A No. 22-23 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Sumber : financesonline.com

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to Blog