Manajemen Kontrak

KaryaONE memiliki fitur manajemen kontrak yang dapat membantu Anda untuk mengelola dokumen kontrak karyawan. Hal ini dilakukan dengan cara sebagai berikut.

  • Fitur untuk membuat template dokumen kontrak di “Master Kontrak” per jenis kontrak seperti kontrak kerja tetap/waktu tertentu/magang.  Dengan fitur ini pembuatan kontrak kerja akan lebih akurat, mudah dan cepat. Data karyawan yang bersangkutan akan terisi dengan otomatis sesuai setting template kontrak kerja.
  • Update otomatis status kontrak di dashboard profil karyawan yang bersangkutan.  Perusahaan dapat memilih menampilkan atau tidak menampilkan status kontrak karyawan di dashboard profil tsb.
  • Menyimpan (mengunggah) data soft copy kontrak karyawan yang telah ditandatangani.  Menu ini akan sangat memudahkan pengarsipan softcopy dokumen kontrak kerja karyawan.
  • Fitur Manajemen Kontrak akan memberikan notifikasi satu bulan sebelum masa kontrak habis, notifikasi tersebut juga akan muncul di dashboard aplikasi KaryaOne. Hal ini berguna untuk menghindari kesalahan seperti lupa menindaklanjuti karyawan yang masa kerjanya akan habis. Aplikasi membantu perusahaan memastikan kontrak kerja karyawan ditangani dengan baik.