SOFTWARE HR & PAYROLL INDONESIA
Aplikasi HR terbaik untuk mengelola absensi, cuti, hingga penggajian berbasis cloud


Mengapa KaryaONE
KaryaONE adalah software HRIS (Human Resources Information System) berbasis web (Cloud) terbaik di Indonesia. Software ini akan membantu Anda untuk mengelola proses SDM secara efektif dan efisien.
Departmen HR memiliki banyak tanggung jawab dalam mengelola data karyawan untuk keperluan cuti, izin, lembur dan payroll. Administrasi tersebut akan berat jika masih menggunakan sistem manual (kertas/spreadsheet).
Di sinilah KaryaOne muncul sebagai solusi pengelolaan data SDM. Banyak hal otomatis yang ditangani oleh software hr kami antara lain yaitu perhitungan sisa cuti, perhitungan jumlah gaji yang diterima karyawan yang bersangkutan dengan mempertimbangkan jabatan, kehadiran dan hak-hak karyawan lainnya, dan juga performance karyawan.
Jika Anda peduli pada kemajuan perusahaan Anda, memiliki HRIS yang baik adalah salah satu keputusan yang tepat karena SDM-lah yang menggerakan perkembangan perusahaan. Aplikasi kami memiliki fitur yang lengkap dan harga yang terjangkau, cocok digunakan oleh korporasi, UKM bahkan UMKM.

Apa yang akan Anda Dapatkan dari Aplikasi KaryaONE
Absen melalui Smartphone
Dengan sistem GPS, sekarang karyawan Anda bisa menggunakan smartphone untuk absen
Penggajian, BPJS & PPh 21
Perhitungan sesuai peraturan perpajakan yang berlaku serta tersedia template untuk import ke aplikasi e-SPT PPh 21
Cuti & Ijin Online
Ajukan cuti/ijin dari mana saja. Anda tidak perlu lagi form cuti/ijin kertas
Laporan Karyawan
Anda dapat mencetak laporan dari mana saja, tanpa harus pergi ke kantor
Terukur produktivitasnya
Dan terus bertambah
Dan terus dikembangkan
Demo gratis KaryaONE di kantor Anda
Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?
Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!
Software HRIS Terlengkap
Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti KaryaONE.
KaryaONE adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.
KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.