HRIS & Payroll Software
Pelajari mengapa KaryaONE adalah pilihan yang tepat yang dapat menyederhanakan proses administrasi SDM bisnis Anda.

Manajemen Absensi dan Kehadiran
Pengguna dapat mengelola absensi dan kehadiran karyawan secara mudah. Data bisa diimpor secara otomatis dari mesin absensi seperti fingerprint scanner dan Radio-frequency identification (RFID). Pengajuan cuti atau izin bisa diproses secara mudah melalui dashboard. Dapatkan ringkasan kehadiran karyawan untuk berbagai macam kebutuhan, termasuk penggajian.
Integrasi dengan Mesin Absensi
Sistem KaryaONE bisa diintegrasikan dengan mesin absensi seperti Fingerprint Scanner dan Kartu akses RFID, sehingga proses absensi karyawan bisa menjadi lebih cepat dan akurat. Departemen SDM tidak perlu lagi mengisi waktu masuk dan pulang karyawan secara manual. Mesin absensi bisa berfungsi secara mandiri dan sistem akan mengambil data secara otomatis dari alat mesin absensi.


Penggajian, BPJS & PPh 21
KaryaONE memungkinkan pengguna untuk menampilkan slip gaji karyawan dan mengunduhnya dalam bentuk laporan keuangan yang pengguna bisa gunakan untuk penggajian. Template laporan bisa digunakan sebagai instruksi untuk melakukan pembayaran secara otomatis melalui aplikasi keuangan perbankan.
Multi Shifts
KaryaONE memungkinkan pengguna untuk membuat jadwal shift yang sesuai dengan jam operasional perusahaan pengguna. Pengguna bisa menentukan jam kerja berdasarkan hari, jam masuk dan pulang, kapan dimulainya jam istirahat dan durasi jam istirahat tersebut.

Keunggulan KaryaONE
Kami Memberikan Kemudahan untuk Anda dalam mengelola semua data Anda, termasuk absensi, cuti, izin, pengaturan shift, pengaturan lembur, penggajian, pengelolaan kinerja dan sebagainya
No Paper
Mengurangi biaya penggunaan kertas dengan meniadakan kertas formulir pengajuan cuti atau izin, formulir lembur dan sebagainya.
No Delay
Pengerjaan administrasi personalia perusahaan akan terselesaikan dengan cepat dan akurat secara otomatis.
No Spreadsheet
Tidak perlu menggunakan spreadsheet dan formulir kertas untuk memelihara dan mengembangkan basis data karyawan.
Less Human Error
Berkurangnya kesalahan manusia, berkurangnya pekerjaan, dan semakin cepat proses administrasi.
Mudah digunakan
Anda dapat memindahkan data dengan menggunakan spreadsheet dan mengupload dokumen spreadsheet tersebut ke sistem KaryaOne yang berbasis cloud. Semua kegiatan dirangkum dalam sebuah dashboard yang menyediakan informasi statistik atau grafik mengenai seberapa baik karyawan Anda berkinerja. Dashboard juga mempercepat Anda untuk menindaklanjuti berbagai macam pengajuan dari karyawan Anda dan sebagainya.
Menghemat waktu
Aplikasi KaryaOne bertujuan untuk membantu Anda mempersingkat proses yang tidak perlu, sehingga menghemat waktu Anda. Semua proses yang biasanya dilakukan secara manual dan rentan terhadap kesalahan diproses secara otomatis melalui aplikasi. Dengan tersedianya fitur aplikasi KaryaONE seperti integrasi data absensi, penyederhanaan proses pengajuan dan persetujuan cuti atau izin, rekapan data kehadiran, klaim, pembuatan kontrak, pengelolaan kinerja dan sebagainya, Anda tidak perlu lagi bersusah payah melakukan semua kegiatan tersebut secara manual.
Menghemat Biaya
Anda tidak perlu lagi secara manual memproses pengajuan yang dilakukan oleh karyawan. Anda hanya perlu menyetujui atau menolak pengajuan tersebut. Demikian juga, laporan waktu kehadiran dapat dihasilkan oleh sistem berdasarkan data yang Anda impor dari mesin absensi Anda.
Demo gratis KaryaONE
Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?
Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!
UNDANG KAMI UNTUK DEMO