Software Payroll No.1 di Indonesia - KaryaOne

Kelola penggajian perusahaan Anda dengan KaryaOne - Software payroll No.1 di Indonesia. Lebih mudah, cepat, akurat dan hemat waktu.Tersedia fitur penggajian otomatis, BPJS, PPh 21 dan slip gaji online

Software Payroll
Software Payroll KaryaOne
Slider
Software Payroll KaryaOne

Apa yang Anda cari ?

Bagaimana Cara Kerja Software Payroll KaryaOne?

Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?

Anda akan mendapatkan sejumlah fitur HR yang akan membantu melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan sumber daya manusia. Termasuk diantaranya adalah manajemen kedatangan dan pulang, manajemen izin, pembuatan kontrak kerja, gaji dan sebagainya.

Fitur HR yang diberikan termasuk manajemen organisasi, administrasi personal dan manajemen kehadiran (termasuk manajemen jadwal dan manajamen pembayaran lembur)

Tidak secara langsung. Dalam pengembangan aplikasi, kami berkonsultasi dengan sejumlah perusahaan pengguna aplikasi ini. Kami menanyakan apa saja keinginan dan kebutuhan mereka dari aplikasi ini. Sebagai tambahan, aplikasi ini juga didasarkan pada kebijakan pemerintah mengenai tenaga kerja. Anda bisa memberitahu kebutuhan Anda dan kami akan memutuskan apa hal tersebut bisa dimasukkan dalam rencana pengembangan apliksi.

Tidak perlu karena aplikasi KaryaOne berbasis website.

Aplikasi KaryaOne diberikan secara gratis untuk 1-10 user untuk 1 bulan pertama. Jika perusahaan Anda memiliki lebih dari 10 user maka akan dikenakan biaya sesuai paket yang dipilih.

Iya, ada. Silahkan daftar gratis aplikasi KaryaOne, Anda akan mendapat gratis top up Rp. 150.000 untuk 10 karyawan selama 1 bulan.

Silahkan buka halaman ini https://www.karyaone.co.id/panduan-coba-gratis agar dapat mencoba aplikasi KaryaOne, mulai dari absensi hingga penggajian

Software Payroll KaryaOne

Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan waktu bekerja, durasi lamanya waktu bekerja, administrasi cuti, izin, dan penggajian. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya. Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi pengelolaan SDM berbasis cloud seperti KaryaONE.

KaryaOne adalah software manajemen HR/SDM dan juga software payroll yang membantu Anda menyederhanakan proses penggajian karyawan sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. Software payroll KaryaOne memberikan solusi untuk mengelola penggajian pegawai, seperti perhitungan pajak PPh 21, espt, gross up, BPJS, dan slip gaji online yang bisa diunduh karyawan. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga catatan absensi karyawan dapat langsung dikelola di dalam sistem untuk penggajian.

KaryaOne mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaOne juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja