Software Shift Kerja Karyawan

Software untuk Mengatur Jadwal Shift Kerja Karyawan yang Terintegrasi dengan Absensi dan Penggajian

dengan KaryaOne, Anda dapat...

  • Mengelola kehadiran karyawan termasuk shift kerja secara efektif

  • Melakukan proses penggajian karyawan lebih mudah

  • Mengelola kinerja karyawan secara maksimal

    dan banyak fitur lainnya ...

Mengapa KaryaOne ?

Keunggulan Aplikasi KaryaOne

Data Terintegrasi

Departemen HR akan menghemat banyak waktu karena data absensi terkait izin, cuti dan lembur karyawan terintegrasi dengan penggajian

Mengurangi Kesalahan

Software HR KaryaONE meningkatkan akurasi pengolahan data karyawan yang masuk di setiap shift

Meningkatkan Produktivitas

Membantu mengoptimalkan produktivitas Dept. HR dalam membuat jadwal shift yang optimal untuk karyawan

Mengurangi Biaya

Penggunaan software shift karyawan berbasis web (cloud) akan membantu perusahaan untuk mengurangi biaya yang dikeluarkan setiap bulannya

KaryaOne adalah Software shift kerja karyawan berbasis cloud yang mudah digunakan apabila perusahaan Anda memiliki banyak shift kerja.

Perusahaan Anda memiliki peraturan jam kerja yang beragam atau menerapkan pembagian pola kerja? Fitur Multi shift software KaryaOne membuat pengelolaan shift kerja menjadi lebih mudah!

KaryaONE memungkinkan pengguna untuk membuat jadwal shift yang sesuai dengan jam operasional perusahaan Anda. Anda bisa menentukan jam kerja berdasarkan hari, jam masuk dan pulang, kapan dimulainya jam istirahat dan durasi jam istirahat tersebut.

Tidak ada batasan jumlah untuk shift yang dibuat. Waktu kerja dalam shift akan tersinkronisasi dengan skema lembur (overtime scheme) dan absensi serta penggajian.

Dengan menggunakan Software Shift KaryaONE, perusahaan dapat mengoptimalkan sistem management SDM yang hemat biaya, aman, akurat dan mudah pakai, yang kemudian akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Apa yang Anda butuhkan ?

Absensi

Meliputi pengelolaan kehadiran, shift, izin, cuti, lembur lengkap dengan laporan

Penggajian

Meliputi proses penggajian, pemotongan PPh dan BPJS lengkap disertai laporan

Manajemen Kinerja

Meliputi penilaian kinerja karyawan, kaderisasi, career path serta Pengembangan SDM

Sederhanakan proses administrasi HR Anda sekarang

  • Absen smartphone integrasi mesin fingerprint
  • Absen di luar kantor / Field Reporting
  • Slip gaji tersedia secara online
  • Pengaturan pajak penghasilan
  • Pengaturan jadwal shift karyawan



LP072019-after-sales-2

Layanan Purna Jual Terbaik

  • Bantuan Penggunaan
  • Pelatihan
  • Layanan Online
  • Bantuan Penggunaan
  • Pelatihan
  • Layanan Online

Berusaha memberikan pelayanan terbaik merupakan salah satu prinsip kami.  Anda tidak perlu menghadapi kesulitan Anda sendirian. Kami akan selalu siap mendampingi Anda. 

Telah digunakan oleh

Telah digunakan oleh

Demo gratis KaryaONE di kantor Anda

Ingin melihat cara kerja KaryaONE atau ingin lihat bagaimana KaryaONE bisa membantu bisnis Anda?

Undang tim kami untuk melakukan demo gratis!

UNDANG KAMI UNTUK DEMO

Software Shift Kerja Karyawan - HRIS Terlengkap

Dalam mengelola sumber daya manusia, biasanya perusahaan menghadapi dua tantangan, yaitu tantangan administratif dan tantangan strategik. Tantangan administratif meliputi perilaku kehadiran karyawan, administrasi cuti, izin, penggajian, ketetapan waktu kehadiran, ketepatan shift kerja dan durasi lamanya waktu bekerja. Sementara itu, tantangan strategik meliputi rekrutmen, employee retention, penilaian kinerja, pengembangan SDM, penyusunan jenjang karir, penyusunan tingkat kompensasi dan tunjangan dan sebagainya.

Untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait kebutuhan pengelolaan SDM administratif dan strategik, perusahaan diharapkan bisa melakukannya tidak hanya secara rapi dan akurat namun juga cepat, ektif dan efisien. Idealnya, proses demikian dilakukan dengan menggunakan aplikasi HRIS berbasis cloud seperti KaryaONE.

KaryaONE adalah software manajemen HR/SDM yang membantu Anda menyederhanakan proses administrasi SDM sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis Anda. KaryaONE HR memberikan solusi lengkap untuk mengelola administrasi HRD seperti absensi, cuti, lembur, payroll hingga pajak PPh 21. KaryaONE sudah terintegrasi dengan mesin absensi fingerprint sehingga Anda dapat memantau tingkat kedisiplinan karyawan dengan mudah.

KaryaONE mewujudkannya dengan menciptakan sistem yang mudah digunakan untuk melayani berbagai macam pengguna, mulai dari UKM sampai korporasi Indonesia. Selain itu, KaryaONE juga menyediakan aplikasi yang dapat Anda unduh pada perangkat mobile Anda. Semua informasi disajikan melalui dashboard yang Anda bisa gunakan untuk menganalisa kinerja SDM. Bukan hanya itu, Anda dapat mengakses semua data tersebut secara real-time melalui berbagai macam perangkat, kapan saja, di mana saja.